Wednesday, November 28, 2007

Lady Ninja Kasumi (Sanada Kunoichi Ninpoden Kasumi)

Saki Anzu
Shoichi Imai

www. Lady Ninja Kasumi.com

Rating : * (skala 1-5)

Film ini bercerita mengenai seorang anak penguasa tanah bernama Kasumi yang memilih menjadi ninja untuk melindungi adik dan keluarga barunya karena pada era tersebut (era Sengoku) memang sering terjadi perang antar tuan tanah. Yang unik adalah keluarga baru dari Kasumi tidak lain adalah musuh yang telah membunuh kedua orangtuanya.
Karena dari kecil sudah dipisahkan dari adiknya, yang menjadi jaminan supaya Kasumi tidak menuntut balas, maka Kasumi diwajibkan melakukan sesuatu dahulu bagi keluarga tersebut supaya dapat kembali bersama. Yang harus ia lakukan adalah menyelamatkan si tuan tanah dari serangan ninja yang disewa musuhnya.

Kalau kita membandingkan dengan film sejenis yaitu "Azumi", maka akan tampak perbedaan kelas yang nyata. Adegan yang terpotong-potong dengan minim penyambungan, setting yang minim detail, ekspresi pemain yang kurang kuat serta adegan perkelahian yang tidak ada gereget semakin membuat film ini tidak cukup nyaman untuk dinikmati.Bahkan darah yang biasanya ada dalam film bertema ini sangat jelas mengada-ada.
Yang mungkin menjadi daya tarik hanyalah beberapa adegan percintaan dengan mengekspose dada wanita yang tidak mengherankan karena memang dibuat berdasarkan komik pada era erotic manga.

Untuk sequelnya, tidak ada perubahan yang signifikan kecuali penambahan adegan erotis dan wajah pemain wanita yang mungkin terlihat berbeda walau pemerannya sama.

1 comment:

Anonymous said...

payah,......gak jd nonton ach..

trims buat reviewnya